Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Network

Blog

Selasa, 28 Juli 2009

kaki kiri duluan dek!

seketika aku tersentak,terbangun dari tidur yang cuma sebentar.
"uki..uki..uki.."
oh, benar aku sudah sampai tujuan.
tapi sial jalan keluar tersendat oleh banyaknya manusia.
setelah menginjak beberapa kaki dan menahan nafas dari berbagai bau badan, aku tiba d pintu keluar.
tapi lagi-lagi cobaan,,bis kota sudah jalan lagi.
PANIK!!
memutar otak agar tidak berguling di aspal.
akhirnya si kenek berbisik,"kaki kiri duluan,dek".
awalnya aku bingung, lalu dia mengulangi kata-kata itu sekali lagi dengan nada lebih tinggi.
oke, aku coba dan ternyata...aku berhasil menapak di aspal dengan selamat.
begitu juga dengan ibu-ibu di belakang yang mendapat bisikan yang sama.


ternyata itu adalah sebuah trik,kalau turun dengan kaki kanan maka bisa dipastikan akan berguling sengan percaya diri,tinggal berharap tidak ditabrak mobil.

0 komentar:

Posting Komentar


kepulan asap bundar Design by Insight © 2009


  • click to view my photoworks.