Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Network

Blog

Jumat, 19 Juni 2009

okay

setelah lama berpikir,akhirnya diputuskan malam inilah semuanya terjadi.
suatu formalitas yang memang dibutuhkan.
PENEMBAKAN

berhubung ga mau sama dengan yang udah2 dan takut udah keduluan orang, akhirnya aku memutuskan untuk melakukannya dengan cara bodoh.
kertas struk belanja.
ya, SESUATU YANG KECIL DAN TIDAK PENTING BISA MENJADI SESUATU YANG BESAR DAN BERARTI.
" mau ga suatu hari nanti kamu jadi istri aku, tapi sekarang kita pacaran dulu?"
itulah kalimat yang akhirnya aku tulis d secarik kertas struk.
tapi aku memutuskan untuk memberikan bunga sebagai pelengkapnya.

tapi sekarang malah rasa keraguan yang muncul k permukaan.
akankah aku menjadi satu-satunya atau malah jadi bayang-bayang dari masa lalu?
kalau aku hanya untuk jadi bayang-bayang masa lalu, knapa ga teruskan bersama si pemilik bayangan itu??
sakit siy, tapi kl udah jalannya gt,mw gmana lg?

makanya dari awal aku hanya bilang, "jawab kl kamu udah siap"
karena aku memang ingin km siap dan benar2 siap untuk sesuatu yang besar!

ingat, rasa sayang dan cinta itu blm ada apa2nya d banding rasa butuh.

0 komentar:

Posting Komentar


kepulan asap bundar Design by Insight © 2009


  • click to view my photoworks.